Rabu, 10 Juli 2013

Tips Dewa Bermain Celestia Luna type Fighter

Tips dewa maen fighter luna celestia


Q: Job apa yang harus saya pilih?
A: Anda harus mengikuti job yang saya berikan :

Quote:
Level 1-20 Fighter> Warrior Level 20-40> 40-75 Swordsman Level> 75-105 Level Knight> 105 Level Destroyer

Q: Skill apa yang harus dikuasai?
A: Untuk skill anda bisa kuasai :
Fighter job (level 1-20)
1. Max Fighter Heart.
2. Max Crash Blow.
3. Max Uppercut.
4. Max 2H Training.
5a. Max Sword Training.(Jika anda memakai 2H sword / senjata pedang 2 tangan )
5b. Max Axe Training.( Jika anda memakai 2H axe / atau senjata kapak 2 tangan )
5b(i). Max Axe Mortality.

Note: Jika anda tidak dapat memaksimalkan Crash Blow atau Uppercut jangan khawatir, karena anda dapat meningkatkannya lagi di job selanjutnya.

 Warrior job (level 20-40)
1. Max Risk Taker.
2. Max Fighter Heart.
3. Max Warrior Form.
4. Max Uppercut > Earthquake.
5. Max Crash Blow > Burning Crash.
6. Max 2H Training.
7a. Max Sword Training.
7b. Max Axe Training.
7b(i). Max Axe Mortality.

Note: Jika anda tidak dapat memaksimalkan skill di atas, anda masih dapat memaksimalkannya pada job selanjutnya. Risk Taker adalah bug skill jadi, relog setelah anda memaksimalkannya untuk serangan fisik permanen (sekarang lebih dikenal dengan patk) bonus.

Swordsman job (level 40-75)
1. Max Risk Taker.
2. Max Fighter Heart.
3. Max Warrior Form.
4. Max Earthquake.
5. Max Burning Crash.
6. Max 2H Training.
7a. Max Sword Training.
7b. Max Axe Training.
7b(i). Max Axe Mortality

Note: Sword Storm adalah keterampilan AOE tapi saya sarankan jangan menaikkan SPnya kecuali, anda punya 1 skill reset.

Knight job (level 75-105)
1. Max Risk Taker.
2. Max Fighter Heart.
3. Max Warrior Form.
4. Max Sword Storm (Optional).
5. Max Earthquake.
6. Max Burning Crash.
7. Max 2H Training.
8a. Max Sword Training.
8b. Max Axe Training.
8b(i). Max Axe Mortality.
9. Max Solid Weapon.
10. Max Heavy Armor Expertise.
11. Level 1 Attract Circle.

Pada job Knight, anda akan mendapatkan pertahanan dan penyerangan seimbang anda juga bisa nge-mob dengan mudah.

Destroyer job (lvl 105)
1. Max Risk Taker.
2. Max Fighter Heart.
3. Max Warrior Form.
4. Max Rage Burst.
5. Max Fatal Force.
6. Max Burning Crash.
7. Max Fearful Blow.
8a. Max Sword Training.
8b. Max Axe Training.
8b(i). Max Axe Mortality.
9. Max Despair.
10. Max Spirit Sword.
11. Max 2H Training.

Note: PENTING jangan meningkatkan Earthquake ke lv.21 atau skill yang lain bisa dibug. Pada job ini anda sudah bisa melawan melawan boss sendirian di Naila Harbor dan nge-mob di Graveyard.
[/b] 

       

Q: Saya dengar menjadi Mercenary bukannya Swordman, saya akan memperoleh lebih banyak patk di job Destroyer. Apakah itu benar?
A: Ya memang benar bahwa Anda akan memperoleh lebih banyak patk. Namun jika Anda ingin memilih Mercenary bukan Swordman, saya akan memberikan skill yang diperlukan pada job Mercenary :


Mercenary job (level 40-75)
1. Max Fighter Heart.
2. Max Risk Taker.
3. Max Warrior Form.
4. Max Rage Burst.
5. Max Burning Crash.
6. Max Earthquake.
7. Max Heavy Weapon Accuracy.
8. Max 2H Training.
9a. Max Sword Training.
9b. Max Axe Training.
9b(i). Max Axe Mortality

Note: Alasan mengapa saya memasukkan Heavy Weapon Accuracy di job Mercenary karena saya dengar menyerang monster dengan level kita yang lebih rendah akan lebih sakit.
  


Q: Peralatan apa saja yang sebaiknya saya gunakan dan haruskah saya memasukkan semua point ke STR?
A: Peralatan saya sarankan Holy Iron Chain Knights Sets karena memberikan statistik seimbang yang baik pada pdef dan patk di lvl 105. Untuk lv rendah anda dapat menggunakan peralatan dari NPC atau dari raksasa atau buatan sendiri. Untuk point masukkan semua ke STR.

 


Q: Jadi ketika saya sudah menjadi Destroyer, saya dapat melakukan semuanya sendirian dengan mudah?
A: Ya, ketika sudah menjadi Destroyer, anda dapat melakukan PvP, melawan Boss sendiri, dan mobbing dengan mudah karena mengasilkan DMG lebih besar daripada yang lain.



 Q: Dimana saya bisa leveling dari lv 20 dan seterusnya?
A: Area levelingnya adalah sebagai berikut :



Level 20-40 = Tarintus, Moon Blind Forest.
Level 40-75 = Mont Blanc Port, Dryed Gazell Fall, Howling Cave 1F/2F
Level 75-105 = Howling Cave 2F, Ghost Swamp Valley, Naila Harbor.


Note: Area di atas hanya untuk x100 exp rate. Untuk official's mungkin ada sedikit perubahan di area leveling.
  


Q: Siapa yang dapat saya temui untuk merubah job?
A: Nah di sini adalah daftar cara mengubah dari Fighter> Destroyer:

  
1. Warrior: Wiff di Alker Harbor.
2. Swordman: Wiff di Alker Harbor.
3. Knight: Heromech di Red Orc Outpost.
4. Destroyer: Cindamook di Naila Village.
 



Q: Dapatkah saya memelihara pet di level yang lebiih rendah?
A: Ya, sebaiknya dijadikan pet tipe sihir
 


Q: Hai, aku punya lvl 105 Destroyer dan saya ingin tahu bagaimana mendapatkan set lvl 105?
A: Berikut adalah daftar tentang cara untuk mendapatkan mereka:

Young Knights (Level 105)
Components:

Holy Iron Chain Knight's Plate Armor
Defense: 232
VIT +20
WIS +9
Sketch Only (Sketch Drops from Austere Grand Master (Boss), Wild Dementor, Tombstone, Skeleton Conjurer, Trentree)

Note: Anda dapat memperoleh stats craft bonus saat membuat Holy Iron Chain Knight's Plate Armor (example +24 STR).

Monster Map: Grave of the Knights

Holy Iron Chain Knight's Power Gloves
Defense: 53
DEX +5
INT +11
Drop: Rose Hair, Maggot Paul

Monster Map: Huge Garden

Holy Iron Chain Knight's Plate Boots
Defense: 57
STR +10
Drop: Mantis

Monster Map:Huge Garden

Bonus set:

[2 Items]
HP Recovery +16
Physical Hit Rate +11
Move Speed +21

[Full Set]
Physical Attack +5%
Magic Attack +5%
VIT +24
 
 


Nah, itu dulu infonya buat jadi Destroyer...

Gimana?


Thank's To : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3594309

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan !